Rifaldi, Mahasiswa BK UMBY ikuti International Youth Conference 2020

(Yogyakarta 02/09) Mahasiswa prodi Bimbingan dan Konseling, Universitas Mercu Buana Yogyakarta kembali menunjukkan eksistensinya dalam forum Internasional. Kali ini kegiatan bertajuk International Youth Conference tahun 2020, mahasiswa saling beradu ide dan gagasan dalam membahas SDGs (Sustainable Development Goals). Kegiatan yang telah dimulai sejak 9 Februari 2020 akan mencapai puncaknya pada tanggal 6 September 2020.

Mahasiswa BK UMBY diwakili oleh Rifaldi yang saat ini tengah berjuang menembus 20 besar. Tahun ini kegiatan puncak akan diselenggarakan via daring dikarenakan Pandemi. Meski begitu hal ini tidak mengurangi antusiasme dari para peserta untuk terlibat dalam acara konferensi. Melalui kegiatan tersebut, mahasiswa saling bertukar ide, pengalaman dan gagasan dalam menghadapi permasalahan yang ada di masyarakat.

Kaprodi BK UMBY, Luky Kurniawan, M.Pd menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas partisipasi dan pencapaian rifaldi dalam ajang tersebut. Unjuk kerja rifaldi dalam konferensi tersebut diharapkan dapat semakin memacu semangat para mahasiswa lain untuk berkompetisi dan mengembangkan potensi masing-masing. Terakhir, beliau mengharap hasil yang Terbaik agar Rifaldi dapat berpartisipasi lebih lanjut dalam acara tersebut.

Written by 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.