Selamat Menempuh UAS, Sukses Slalu

Yogyakarta (23/12),  Sesuai kalender akademik Universitas Mercu Buana Yogyakarta, diberitahukan kepada seluruh mahasiswa FKIP baik prodi pendidikan matematika maupun pendidikan bahasa Inggris bahwa penyelenggaraan Ujian Akhir Semester (UAS) semester Gasal tahun 2016-2017 dilaksanakan mulai tanggal 16 sampai 27 Januari 2017.

Dalam kesempatan ini, Ir Wafit Dinarto MSi dekan FKIP mengingatkan kepada seluruh mahasiswa untuk memperhatikan jadwal UAS dan mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian serta melaksanakan tugas dan kewajibannya, “Selamat menempuh ujian akhir semester semoga lancar dan sukses”, katanya.

Di tempat terpisah  Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Restu Arini, SPd MPd mengingatkan kepada mahasiswa PBI yang berkeinginan meraih bantuan biaya Pendidikan Bagi Mahasiswa Reguler Tidak Mampu Tahun 2017, untuk mengumpulkan syarat-syaratnya sebelum UAS dilaksanakan, selambatnya tanggal 27 Desember di TU FKIP.  Restu Arini menambahkan, syarat yang harus dukumpulkan adalah sebagai berikut . Telah menempuh minimal 2 semester, FC. KTP DIY dilegalisir, FC. KK dilegalisir, FC. KTP Kedua ortu/wali dilegalisir, FC KTM, FC Transkrip Nilai minimal 2,75 dan disyahkan oleh Institusi, Surat Keterangan Belum Menikah dari Pemerintah setempat sesuai KTP, Surat Keterangan Tidak Mampu/KMS yang dikeluarkan Pejabat berwenang, Surat Pernyataan Tidak Menerima Beasiswa dari Institusi Lain Bermaterai Rp.6.000,-, serta Surat Keterangan Masih Aktif Kuliah dari bagian Akademik, Semua Syarat Dibuat rangkap 3 (tiga) Dimasukan dalam Map warna Merah.

(G.SunArdhie K2)

Berikut jadwal UAS Kampus 2 :

JADWAL UAS GANJIL 2016 kmps 2

jadwal UAS Gasal 16-17 kls 11

Leave a Reply